Hot Posts

Berkolaborasi dan Bertransformasi Menumbuhkan Ekosistem Digital Menuju Merdeka Belajar

SELAMAT DATANG DI BLOG GURU DION INDONESIA

Perkenalkan ngaran ulun Bapak Agus dari SMP Mitra Kasih Banjar. Ulun Sahabat Teknologi 2023 Provinsi Kalimantan Selatan. Ulun mewakili Kabupaten Banjar. Mohon dukungan dan doa pian sabarataan, agar ulun dapat melaju ke Tingkat Nasional sebagai Duta Teknologi Kemendikbudristek 2023 mewakili Kalimantan Selatan. Terima kasih nggih, ulun minta rela, minta ikhlas, minta Ridha lawan pian sabarataan.

Comments

4/comments/show

Kegiatan Berbagi dan Berkolaborasi #3: Kuliah Umum PembaTIK Level 4 se-Indonesia Raya


Sumber gambar : Screen shoot Kuliah Umum PembaTIK Level 4 se-Indonesia

Kegiatan Kuliah Umum ini merupakan rangkaian kegiatan PembaTIK Level 4 yang akan membekali peserta PembaTIK Level 4 dengan wawasan yang akan membangun mindset inovator, pembelajaran di era digital, komunikasi digital, kolaborasi, dan public speaking.

Adapun pelaksanaan Kuliah Umum PembaTIK Level 4 ini diadakan pada tanggal 9 Oktober 2023, mulai pukul 14.00 Wita hingga menjelang pukul 18.00 Wita.

Beberapa narasumber yang hadir dalam Kuliah Umum ini antara lain: Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Ibu Ir. Suharti, MA, Ph.D, Dirjen GTK Kemendikbudristek Ibu Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd, Kepala Pusdatin Kemendikbudristek Bapak Dr. M. Hasan Chabibie, ST, M.Si, Dosen Universitas Negeri Jakarta Bapak Dr. Uwes Anis Chaeruman, M.Pd, Konten Kreator Ibu Sherly Annavita Rahmi, dan Duta Teknologi Banten 2021 Bapak Epi Suhaepi. Acara ini pun dimoderatori oleh Duta Teknologi dari Maluku, Jawa Barat, Yogyakarta, Bali, Bengkulu, dan Jambi. 

Saya pribadi merasa sangat beruntung bisa mengikuti sesi Kuliah Umum ini dengan sebaik mungkin. Melalui Kuliah Umum ini, sekitar 800-an peserta PembaTIK Level 4 dari seluruh provinsi di Indonesia berkesempatan menimba ilmu dan wawasan dari para narasumber yang hadir.



Sumber gambar : Screen shoot Kuliah Umum PembaTIK Level 4 se-Indonesia

Semangat untuk belajar sepanjang hayat menjadikan saya kian termotivasi untuk terus melaju pada perhelatan PembaTIK Level 4 di Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Saya akan berusaha untuk mengisi waktu di sepanjang pelaksanaan PembaTIK Level 4 ini rampung pada 25 Oktober 2023 saat pelaporan akhir dilakukan.

Mari Bapak dan Ibu guru hebat semua, tetap optimis untuk menyukseskan agenda bersama kita untuk saling berbagi dan berkolaborasi. Salam merdeka belajar.


#PusdatinKemendikbudristek

#BLPTKemendikbudristek

#MerdekaBelajar

#PembaTIK2023

#SahabatTeknologiKemendikbudristek

#PlatformMerdekaMengajar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan Berbagi dan Berkolaborasi #3: Kuliah Umum PembaTIK Level 4 se-Indonesia Raya"

Post a Comment