Hot Posts

Berkolaborasi dan Bertransformasi Menumbuhkan Ekosistem Digital Menuju Merdeka Belajar

SELAMAT DATANG DI BLOG GURU DION INDONESIA

Perkenalkan ngaran ulun Bapak Agus dari SMP Mitra Kasih Banjar. Ulun Sahabat Teknologi 2023 Provinsi Kalimantan Selatan. Ulun mewakili Kabupaten Banjar. Mohon dukungan dan doa pian sabarataan, agar ulun dapat melaju ke Tingkat Nasional sebagai Duta Teknologi Kemendikbudristek 2023 mewakili Kalimantan Selatan. Terima kasih nggih, ulun minta rela, minta ikhlas, minta Ridha lawan pian sabarataan.

Comments

4/comments/show

Kegiatan Berbagi Praktik Baik #5 Pengenalan Uji Kompetensi Pelajar Belajar.id




Foto Kegiatan Praktik Baik  

Saya melakukan kegiatan berbagi praktik baik di kelas 7B SMP Mitra Kasih. Kepada siswa pada pagi dan siang harinya, Rabu, 25 Oktober 2023, saya perkenalkan tentang Uji Kompetensi Pelajar Belajar.id.

Saya meminta siswa untuk membuka tautan yang saya berikan di laptop atau gawai mereka masing-masing sambil menyimak penjelasan yang saya berikan. Beberapa aplikasi yang berkaitan dengan akun Google yang sudah familiar dengan siswa-siswi di kelas, tidak terlampau saya bahas secara mendalam.

Khusus untuk materi mengenai tips dan trik berinternet yang baik dan sehat, saya jelaskan dengan cukup mendalam, sekaligus untuk membekali mereka dengan pengetahuan yang memadai. Sehingga di masa mendatang, siswa bisa lebih waspada sekaligus bijaksana dalam memanfaatkan internet.

Materi juga saya sajikan melalui Google Classroom untuk dipelajari lebih lanjut. Adapun jumlah siswa di kelas 7C sebanyak 26 siswa.

Mari mendukung transformasi digital di dunia pendidikan Indonesia dan salam merdeka belajar!

#PusdatinKemendikbudristek

#BLPTKemendikbudristek

#MerdekaBelajar

#PembaTIK2023

#SahabatTeknologiKemendikbudristek

#PlatformMerdekaMengajar


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan Berbagi Praktik Baik #5 Pengenalan Uji Kompetensi Pelajar Belajar.id "

Post a Comment