Hot Posts

Berkolaborasi dan Bertransformasi Menumbuhkan Ekosistem Digital Menuju Merdeka Belajar

SELAMAT DATANG DI BLOG GURU DION INDONESIA

Perkenalkan ngaran ulun Bapak Agus dari SMP Mitra Kasih Banjar. Ulun Sahabat Teknologi 2023 Provinsi Kalimantan Selatan. Ulun mewakili Kabupaten Banjar. Mohon dukungan dan doa pian sabarataan, agar ulun dapat melaju ke Tingkat Nasional sebagai Duta Teknologi Kemendikbudristek 2023 mewakili Kalimantan Selatan. Terima kasih nggih, ulun minta rela, minta ikhlas, minta Ridha lawan pian sabarataan.

Comments

4/comments/show

Kegiatan Berbagi dan Berkolaborasi #4: Coaching Clinic PembaTIK Level 4 Provinsi Kalimantan Selatan Bersama BLPT Kemendikbudristek RI dan Duta Teknologi Provinsi Kalimantan Selatan

Sumber gambar : Flyer Choacing Clinic Peserta PembaTIK Level 4 Provinsi Kalsel

Kegiatan Coaching Clinic PembaTIK Level 4 Provinsi Kalimantan Selatan bersama BLPT Kemendikbudristek RI dan Duta Teknologi Provinsi Kalimantan Selatan, yang merupakan sesi sinkronus pada Rabu, 11 Oktober 2023 yang lalu, menjadi sesi perjumpaan yang sangat saya nanti-nantikan. Tentu para peserta PembaTIK Level 4 lainnya juga mempunyai perasaan yang sama dengan apa yang saya alami.

Saya pribadi merasa sangat beruntung bisa mengikuti sesi tersebut dengan baik dan lancar. Pengalaman yang mengesankan adalah ketika saya bersama beberapa Sahabat Teknologi lainnya mendapat kesempatan berdiskusi dalam kelompok kecil. Ketika itu saya mendapatkan pendampingan dari Ibu Tuti Alawiyah dari BLPT Kemendikbudristek.



Sumber gambar : Screen shoot Kegiatan Sesi Coaching Clinic PembaTIK Level 4

Saat mempresentasikan RTL kami masing-masing, Ibu Tuti dan pendamping sesi ini langsung memberikan umpan balik kepada setiap peserta; dan tentu saja penjelasan-penjelasan tersebut sangat membantu kami untuk menyempurnakan RTL yang sudah disusun sebelumnya.

Usai mengikuti sesi sinkronus ini, saya kemudian segera menyempurnakan RTL yang sudah saya presentasikan sebelumnya. Penyempurnaan perlu saya lakukan untuk keperluan diskusi dan pelaporan kepada para pemangku kepentingan, agar saya dapat mengkomunikasikan RTL ini dengan sebaik mungkin.

Secara pribadi saya menyadari sepenuhnya bahwa saya masih ingin terus belajar karena saya masih memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan. Dari pemaparan RTL dari Sahabat Teknologi 2023 lainnya, saya pun mendapatkan inspirasi dan masukan yang sangat berharga untuk penyempurnaan RTL saya. 

Mari Bapak dan Ibu guru hebat semua, tetap semangat dalam perjalanan kita selanjutnya. Semangat berbagi dan berkolaborasi nggih dengan tim masing-masing, salam merdeka belajar.


#PusdatinKemendikbudristek

#BLPTKemendikbudristek

#MerdekaBelajar

#PembaTIK2023

#SahabatTeknologiKemendikbudristek

#PlatformMerdekaMengajar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan Berbagi dan Berkolaborasi #4: Coaching Clinic PembaTIK Level 4 Provinsi Kalimantan Selatan Bersama BLPT Kemendikbudristek RI dan Duta Teknologi Provinsi Kalimantan Selatan"

Post a Comment