Hot Posts

Berkolaborasi dan Bertransformasi Menumbuhkan Ekosistem Digital Menuju Merdeka Belajar

SELAMAT DATANG DI BLOG GURU DION INDONESIA

Perkenalkan ngaran ulun Bapak Agus dari SMP Mitra Kasih Banjar. Ulun Sahabat Teknologi 2023 Provinsi Kalimantan Selatan. Ulun mewakili Kabupaten Banjar. Mohon dukungan dan doa pian sabarataan, agar ulun dapat melaju ke Tingkat Nasional sebagai Duta Teknologi Kemendikbudristek 2023 mewakili Kalimantan Selatan. Terima kasih nggih, ulun minta rela, minta ikhlas, minta Ridha lawan pian sabarataan.

Comments

4/comments/show

Koordinasi dengan Pemangku Kepentingan #1: Audiensi dengan Kepala Sekolah SMA dan SMP Mitra Kasih Banjar


 Foto kegiatan koordinasi dengan Kepala SMP Mitra Kasih

Sedianya saya akan menghadap Kepala SMP Mitra Kasih Ibu Christin Kasuma, S.Pd pada hari ini Selasa, 10 Oktober 2023. Berhubung yang bersangkutan sedang sakit dan beristirahat di rumah, maka kemudian saya berinisiatif untuk menghadap Kepala SMA Mitra Kasih Bapak Supiannor, S.Pd. Kami berjumpa sore hari sekitar pkl. 15.30 Wita.

Kami berdiskusi beberapa hal berkaitan dengan rencana kegiatan yang sedang saya susun yang nantinya akan saya tuangkan dalam bentuk format RTL. Berbagai masukan diberikan oleh Bapak Supiannor, dengan harapan saya dapat mengikuti perjalanan PembaTIK Level 4 ini dengan sebaik-baiknya.

Esok lusanya, Kamis, 12 Oktober 2023, saya baru mendapat kesempatan untuk menghadap Kepala SMP Mitra Kasih Ibu Christin Kasuma, S.Pd. Saya menemui Ibu Christin sore hari seusai mengajar, sekitar pkl.15.30 Wita.

Kepada Ibu Christin saya sampaikan RTL yang malam harinya sudah saya presentasikan saat sesi Choaching Clinic berlangsung. RTL yang saya diskusikan ini adalah RTL yang sudah saya revisi sesuai dengan pemahaman dan hasil diskusi dengan banyak pihak yang terlibat di dalamnya.

Ibu Christin juga memberikan masukan dan selalu mengingatkan agar saya melaporkan perkembangan dan perjalanan kegiatan PembaTIK Level 4 ini dari hari ke hari. Bila ada hal-hal penting, Ibu Christin juga berharap agar saya segera mengkomunikasikannya supaya dapat segera diberikan tanggapan atau solusi secepatnya.

Adapun RTL yang saya maksud seperti tercantum pada tautan berikut ini : RTL PembaTIK Level 4 - Agus Puguh Santosa

Demikian laporan kegiatan koordinasi dengan pemangku kepentingan yang saya lakukan selama 2 hari untuk mendapatkan dukungan sekaligus umpan balik agar saya dapat melaksanakan setiap perencanaan yang sudah saya susun melalui RTL tersebut.

Salam merdeka belajar.

 

#PusdatinKemendikbudristek

#BLPTKemendikbudristek

#MerdekaBelajar

#PembaTIK2023

#SahabatTeknologiKemendikbudristek

#PlatformMerdekaMengajar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Koordinasi dengan Pemangku Kepentingan #1: Audiensi dengan Kepala Sekolah SMA dan SMP Mitra Kasih Banjar"

Post a Comment