Hot Posts

Berkolaborasi dan Bertransformasi Menumbuhkan Ekosistem Digital Menuju Merdeka Belajar

SELAMAT DATANG DI BLOG GURU DION INDONESIA

Perkenalkan ngaran ulun Bapak Agus dari SMP Mitra Kasih Banjar. Ulun Sahabat Teknologi 2023 Provinsi Kalimantan Selatan. Ulun mewakili Kabupaten Banjar. Mohon dukungan dan doa pian sabarataan, agar ulun dapat melaju ke Tingkat Nasional sebagai Duta Teknologi Kemendikbudristek 2023 mewakili Kalimantan Selatan. Terima kasih nggih, ulun minta rela, minta ikhlas, minta Ridha lawan pian sabarataan.

Comments

4/comments/show

Koordinasi dengan Pemangku Kepentingan #2: Audiensi dengan Kabid Pembinaan SMP Disdik Kabupaten Banjar

Foto kegiatan Audiensi dengan Kabid Pengembangan SMP Disdik Banjar 

Hari ini Rabu, 25 Oktober 2023 adalah kesempatan istimewa yang boleh saya alami karena saya berkesempatan untuk berjumpa dengan Bapak Ajidin Noor selaku Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar.

Sedianya saya bermaksud menghadap Bapak Ajidin Nor dua minggu yang lalu. Namun karena satu dan lain hal, maka kesempatan tersebut baru tiba hari ini.

Saya pun segera melaporkan perihal RTL yang saya susun dua minggu yang lalu terkait keikutsertaan saya sebagai peserta PembaTIK Level 4 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan mewakili Kabupaten Banjar.

Karena pada hari ini hampir semua kegiatan yang saya rencanakan pada RTL terlaksana semuanya, maka momen perjumpaan ini pun saya manfaatkan untuk memberikan laporan singkat secara lisan.

Bapak Ajidin Nor menyampaikan pandangan dan wejangannya terkait kegiatan dan program dari Disdik Kabupaten Banjar ke depannya, dengan harapan saya dapat terlibat bersama pihak-pihak terkait dengan sebaik-baiknya.

Adapun RTL yang saya sampaikan sekaligus saya laporkan kemajuan pelaksanaannya di lapangan seperti tercantum pada tautan berikut ini : RTL - Agus Puguh Santosa

Demikian laporan kegiatan koordinasi dengan pemangku kepentingan yang saya lakukan hari ini untuk mendapatkan dukungan sekaligus umpan balik agar saya dapat menjalankan tugas dan kewajiban saya sebagai Sahabat Teknologi 2023 Provinsi Kalimantan Selatan; yang ke depannya tentu akan berkolaborasi dengan Disdik Kabupaten Banjar dan instansi atau pihak terkait lainnya.

 

Salam merdeka belajar.

 

#PusdatinKemendikbudristek

#BLPTKemendikbudristek

#MerdekaBelajar

#PembaTIK2023

#SahabatTeknologiKemendikbudristek

#PlatformMerdekaMengajar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koordinasi dengan Pemangku Kepentingan #2: Audiensi dengan Kabid Pembinaan SMP Disdik Kabupaten Banjar "

Post a Comment