Hot Posts

Berkolaborasi dan Bertransformasi Menumbuhkan Ekosistem Digital Menuju Merdeka Belajar

SELAMAT DATANG DI BLOG GURU DION INDONESIA

Perkenalkan ngaran ulun Bapak Agus dari SMP Mitra Kasih Banjar. Ulun Sahabat Teknologi 2023 Provinsi Kalimantan Selatan. Ulun mewakili Kabupaten Banjar. Mohon dukungan dan doa pian sabarataan, agar ulun dapat melaju ke Tingkat Nasional sebagai Duta Teknologi Kemendikbudristek 2023 mewakili Kalimantan Selatan. Terima kasih nggih, ulun minta rela, minta ikhlas, minta Ridha lawan pian sabarataan.

Comments

4/comments/show

NGUDIK edisi 24 Februari 2021

RINGKASAN KEGIATAN : Melalui pengalaman ini, saya merasa beruntung karena diijinkan berbagi pengalaman menulis. Saya akui meskipun karir saya sebagai penulis masih terbilang "balita", namun saya tetap bersedia untuk berbagi agar dunia literasi di Kabupaten Banjar yang saya cintai ini dapat maju, berkembang, dan sejajar kedudukannya dengan kabupaten/kota lainnya di Indonesia.

Paparan yang saya sampaikan terasa makin lengkap karena Ibu Dyah Febrina Wardhani juga membagikan pengalamannya bergelut dengan dunia kepenulisan. Melalui perjuangannya sebagai seorang pendidik yang ditugaskan mengabdi di wilayah Paramasan, lahirlah sebuah buku yang begitu menginspirasi. Hampir sebagian besar peserta webinar malam ini bertahan hingga batas akhir acara. Beberapa masukan dan tanggapan disampaikan oleh peserta webinar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " NGUDIK edisi 24 Februari 2021"

Post a Comment