Hot Posts

Berkolaborasi dan Bertransformasi Menumbuhkan Ekosistem Digital Menuju Merdeka Belajar

SELAMAT DATANG DI BLOG GURU DION INDONESIA

Perkenalkan ngaran ulun Bapak Agus dari SMP Mitra Kasih Banjar. Ulun Sahabat Teknologi 2023 Provinsi Kalimantan Selatan. Ulun mewakili Kabupaten Banjar. Mohon dukungan dan doa pian sabarataan, agar ulun dapat melaju ke Tingkat Nasional sebagai Duta Teknologi Kemendikbudristek 2023 mewakili Kalimantan Selatan. Terima kasih nggih, ulun minta rela, minta ikhlas, minta Ridha lawan pian sabarataan.

Comments

4/comments/show

Siaran WAJAR (Wadah Belajar) Radio Suara Banjar 100,4 FM

RINGKASAN KEGIATAN : Dalam Siaran WAJAR (Wadah Belajar) yang disiarkan oleh Radio Suara Banjar 100,4 FM, saya mendapat kesempatan untuk mengisi materi siaran radio untuk pelajaran Bahasa Indonesia jenjang SMP. Selama ini saya sudah beberapa kali mengisi siaran sesuai dengan jadwal yang sudah disusun oleh koordinator kegiatan ini.

Pengalaman mengisi Siaran Mimbar Agama Katolik di RRI Banjarmasin selama 2 tahun memberikan bekal yang cukup bagi saya untuk ikut serta memberikan sumbangsih dalam dunia pendidikan, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. Sampai saat ini kegiatan siaran masih berlangsung sesuai jadwal. Rata-rata setiap guru mendapatkan kesempatan siaran 1x dalam per 2 bulannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siaran WAJAR (Wadah Belajar) Radio Suara Banjar 100,4 FM "

Post a Comment